News Update :

Cara Menonaktifkan Tampilan Timeline Facebook

Minggu, 25 Desember 2011

Seperti kami katakan sebelumnya bahwa Facebook Timeline diluncurkan di seluruh dunia  dan itu fitur resmi dari Facebook kini.  Beberapa orang sedang putus asa mencari bahwa "Bagaimana saya bisa beralih kembali ke Profil Facebook tua?", Jika Anda adalah salah satu dari mereka  kemudian terus membaca  posting setelah lompat.

Pada awalnya, satu hal yang harus dibersihkan bahwa "Facebook Timeline tidak dapat dihapus atau dinonaktifkan sekarang dengan metode / tutorial". Penonaktifan waktu tutorial kita diposting beberapa waktu lalu adalah untuk versi pengembang Facebook Timeline. Dan sekarang itu ditambahkan sebagai fitur di Facebook dan tidak lebih tetap pengembang / versi pengujian. Jadi mereka yang belum diaktifkan Timelines mereka belum, akan melihat perubahan mendadak dalam profil mereka setelah beberapa hari, tepat setelah periode tujuh hari tenggang yang diberikan oleh Facebook.

Facebook sudah melalui transformasi lengkap di masa lalu sebagai baik dan pengguna akhirnya menerima bahwa perubahan setiap waktu. Jadi kami sarankan Anda untuk memberikan waktu untuk Timeline Anda dan mendapatkan digunakan untuk itu. Anda akan merasa sangat kreatif dan terorganisir sekali Anda mengerti sepenuhnya. Tambahkan beberapa foto sampul menakjubkan, mengatur privasi pengaturan untuk Timeline, Tambah / Hapus atau melihat posting Anda tahun lebih tua dengan beberapa klik dan memeriksa semua kegiatan Anda dengan menggunakan tab Log aktivitas.

Timeline menyebalkan

Related Post:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Wiearsyffa Obat Hati 2011 -2012 | Design by Adien Ahonx | Published by Adien Templates | Powered by Blogger.com.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Web Link Exchange Sitetag My Ping in TotalPing.com